Enak Gak Sih Magang Itu? Gabutnya Magangku Malah Ngerjain Orang

Magang… Apa yang terlintas dipikiran kalian kalau dengar kata magang? Kalau menurutku sih magang itu sama seperti sekolah sekaligus kerja, kita berada diantara keduanya. Sekolah nggak, kerja juga nggak. Kita dituntut untuk mengerjakan apa yang diperintahkan selayaknya pekerja, namun pada dasarnya kita gak dibayar selakyaknya belajar di sekolah, kalau pun iya itu hanya bonus aja

Pentingkah Memperdalam Pemahaman Bisnis?

Sebenarnya ini adalah lanjutan dari post pertama saya tentang pengalaman berbisnis saat aku dibangku Sekolah Dasar. Udah baca belum? Kalau belum baca dulu! Karena ibarat film, ini adalah part duanya. Coba kalian nonton film part dua tapi belum nonton yang part satu, gimana? Gak seru kan? (hehe.. bilang aja biar pada nyari post sebelumnya). Kalian

Beberapa Kejadian Menarik Saat Aku TK – Masih Kecil Udah Ngilangin Mbak Mbak!

Aku yakin kalau sebagian besar orang di Indonesia ini pasti pernah merasakan yang namanya TK. Kalian yang lagi baca ini juga pernah hidup di TK kan? Yakan? Kalau belum pernah jangan baca! Masuk TK dulu sana! (ehh.. gak kok bercanda hehe..). Entah kenapa dinamakan Taman Kanak-Kanak (TKK dong harusnya?), padahal bentuknya kebanyakan seperti sekolah pada

Bisnis Itu Mudah, Serius!

Yang namanya hidup tu ya kadang susah kadang seneng, kadang di atas (lantai 2) kadang juga di bawah. Intinya semulus mulusnya hidup lu tetep aja gak bakal bisa ngalahin mulusnya kulit bayi. Sama halnya seperti bisnis, kita bakal menghadapi kenyataan yang gak sesuai dengan ekspektasi / bayangan kita, harusnya jadi A kok malah larinya ke